Tuesday, December 16, 2008

playing with sabrina!

halooo, kemaren kan gue bosen banget dah. jadinya gue main sama sabrina di msn, kampung sekali ya? sampe berapa permainan gue cobain, ebuset dah kampung amat.


first, gue main Go Pets. tapi musti install dulu gitu, males kan tuh. akhirnya di close


second, gue main Rock, Paper, Scissors. dan pada awal permainan seperti ini








nah ini lah pemainan yang bernama Rock, Paper, Scissors



awal nya gue yang menang tapi jadi sabrina. score terakhirnya 2-1 gitu. mainannya ga seru, kayak suit suit gitu. ih, kampung ya?





third, gue main UNO. ya mainannya udah sering banget dimainin, ya ga? ya tapi bosen gue, ya main aje tuh. ini lah saya saat bermain

noh, main ga jelas bener ya gue?

abis itu kan males juga main itu mulu, yaudah ditengah games gue close, males soalnya. yaudah deh sibuk main yang lain lagi, hahaha.

udah ya semua, byeeeeeeeee

No comments: